R FAHMI PRIANDRI


@rfahmip

Pantai Popoh - Tulungagung trip

Pantai Popoh – Tulungagung trip

Pantai Popoh, adalah salah satu obyek wisata pantai yang terletak di Tulungagung, tepatnya di pesisir Samudra Hindia, 30 km sebelah selatan kota Tulungagung. Pantai Popoh berbentuk teluk dan berada di ujung timur pegunungan Kidul.

Popoh 

Akses menuju Pantai Popoh cukup bagus dan telah diaspal. Jalanan yang berkelok dan menanjak mengiringi perjalanan menuju Pantai Popoh.

Di Pantai Popoh kita akan dapat menyaksikan deburan ombak yang tenang dan banyak kapal-kapal nelayan yang akan mengantarkan kita bila ingin menjelajah Samudera Hindia di kawasan Popoh. Selain itu kita juga dapat merasakan nikmatnya ikan asap khas Pantai Popoh.

Popoh 

Bila kita beruntung kita juga dapat mendapatkan berbagai ikan yang bisa dipancing di dermaga kecil Pantai Popoh. Bosan memancing? Kita juga bisa langsung membeli berbagai macam ikan segar yang dijual oleh nelayan Pantai Popoh di TPI Popoh. Harga murah dan ikan fresh dengan berbagai macam pilihan tersedia disana. Lebih praktisnya kita juga bisa menikmati ikan asap yang dijajakan disana.

Pantai Popoh memiliki pesona yang cukup bagus, dengan harga tiket yang cukup murah dan jarak yang tidak terlalu jauh serta mudah untuk dijangkau.

Popoh 

Tak jauh dari Pantai Popoh, terdapat kawasan pantai berpasir yang juga tak kalah mempesona, Pantai Sidem. Pantai Popoh dan Pantai Sidem sebenarnya terletak pada satu garis pantai yang sama, namun letak Pantai Popoh yang lebih menjorok membuat ombak di Pantai Popoh lebih tenang dibandingkan ombak Pantai Sidem. Selain itu di Pantai Sidem juga terdapat gugusan karang yang indah. Pantai Sidem terletak di sebelah PLTA Sidem Tulungagung. Kedua eksotika pantai di Tulungagung ini sangat menarik dan wajib dikunjungi.

Popoh

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :